Published On: Jum, Agu 24th, 2012

Diduga Depresi, Kakek Gantung Diri di Dapur

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

BANGILAN

Ilustrasi-Gantung-diri

seputartuban.com – Kaelan (60), warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, ditemukan dalam kondisi gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (24/08/2012). Kakek yang kesehariannya hidup berdua dengan istrinya tersebut ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri, sehabis pulang dari berbelanja di pasar desa setempat, pada pukul 10.00 WIB.

Setelah melihat suaminya gantung diri di blandar dapur belakang rumahnya. Dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru sepanjang 2 Meter yang melilit dilehernya. Kemudian sang nenek berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

Namun warga yang hendak menolong tidak berani, dan kemudian melaporkannya pada pihak Kepolisian setempat. Mendapat laporan warga, petugas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Bangilan, AKP Suparno, saat dikonfirmasi seputartuban.com melalui ponselnya, menjelaskan bahwa korban meninggal dalam keadaan gantung diri. Dari visum yang dilakukan oleh tim medis di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan, dugaan sementara korban mengidap sakit depresi berat.

“Dari keterangan tim medis, tidak ada bekas penganiayaan, diduga sakit depresi berat menurut info keluarganya,” tuturnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos