Published On: Sab, Des 26th, 2015

Diduga Dendam Lama, Usai Tabrak Lalu Pukuli Korban

MONTONG

ilustrasi

ilustrasi

seputartuban.com – Diduga menyimpan dendam lama, pelaku menabrak korban lalu memukulinya, Jumat (26/12/2015) sore. Peristiwa yang terjadi di jalan poros Desa Sumurgung – Desa Bringin itu masih ditangani Polsek Montong untuk dilakukan penyidikan.

Menurut Kapolsek Montong, AKP Sidik Hari Bowo mengatakan kejadian itu bermula saat Dedi Eko Wijanto (26), warga Desa Bringin, kecamatan setempat mengemudikan Isuzu Panther Nopol S 1580 AC. Melintas dari arah Sumurgung kearah Bringin. Saat dilokasi kejadian dari arah berlawanan melintas Darji (50), warga Desa Sumurgung mengendarai sepeda motor Nopol W 4296 YQ.

Diduga karena menyimpan dendam, Dedi menabrak Darji hingga dia dan sepeda motor terpental. Korban yang dalam kondisi tersungkur tidak ditolong. Justru tersangka mendatanginya kemudian memukili kepala korban dengan menggunakan batu. Akibat kejadian ini korban mengalami luka akibat terjatuh dan luka bagian kepala akibat dipukul. “Kurang lebih kejadianya terjadi pada pukul 16:00 WIB. Terjadi tindakan kecelakaan lalulintas berujung penganiayaan,” jelasnya.

Beruntung, penganiayaan tersebut dapat dilerai warga yang mendatangi lokasi kejadian. Untuk menghindari amuk massa, tersangka dibawa ke Polsek Montong untuk diamankan dan dimintai keterangan. Penyidik masih mendalami motif kejadian itu.

“Korban terluka parah pada bagian kepalanya, dibawa ke Puskesmas. Sedangkan tersangka sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author