Published On: Sel, Mei 14th, 2013

Diduga Bawa Karnopen, Dua Pemuda Tewas Tabrak Truk Tronton

Share This
Tags

SEMANDING

RUSAK PARAH : Sepeda motor ringsek akibat tabrakan

RUSAK PARAH : Sepeda motor ringsek akibat tabrakan

seputartuban.com – M. Saifuddin (22), warga Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, mengalami kecelakaan lalu litas, Selasa (14/05/20130. Di Jalur Pantura, kawasan Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Saat itu, Saifuddin mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 3558 FF. Berboncengan dengan Imam Harianto (22) warga desa yang sama. Keduanya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan luka parah pada bagian kepala dan badannya.

Kejadian bermula saat, sepeda motor warna hitam yang dikendarai Saifudin melaju kencang dari arah Utara menuju arah Selatan. Tiba-tiba saat di lokasi kejadian, sepeda motornya masuk jalur berlawanan.

Diduga Karnopen

DIDUGA KARNOPEN : 40 Pil berwarna putih ditemukan disaku korban

Secara bersamaan, melaju sebuah tronton Nopol S 8162 UE. Yang dikemudikan Basuki (48), warga Desa Unggahan RT.03 RW. 08, Kecamatan Agung Puri, Kabupaten Mojokerto. Tabrakan tidak terhindarkan, sepeda motor korban menabrak bagian depan sisi kanan tronton.

Kemudian, Saifudin terjatuh ke sisi kanan dan terlindas tronton. Mengakibatkan dada remuk dan kepala nyaris hancur. Sedangkan korban Imam terpelentang ke sisi kiri sekitar 2 meter. Dan sepeda motor korban terseret tronton sejauh hampir 8 meter ke barat.

Kanit Laka Lantas, Iptu Frihamdani, saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya menemukan fakta lain. Ketika anggotanya melakukan pemeriksaan dan identifikasi dilokasi kejadian. Disaku celana korban Saifuddin ditemukan 4 bungkus plastik warna putih berisi 40 buti pil warna putih diduga karnopen.

Truk tronton laka

RUSAK RINGAN : Kondisi truk hanya rusak ringan dibagian depanya

Dan juga 2 buah Hp merk Nokia. Sedangkan motor korban kondisinya rusah parah.”Korban meninggal dunia 2 orang di lokasi dan sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk tronton milik PT. Varia Usaha kita bawa ke Mapolres Tuban,” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos