Published On: Ming, Mar 10th, 2013

Dibonceng Sepupu, Tewas Terlindas Truck Box

Share This
Tags

JENU

Korban meregang nyawa dilokasi kejadian

Korban meregang nyawa dilokasi kejadian

seputartuban.com – Samudan (39), warga Kabuaten Sidoarjo meregang nyawa karena terlindas Truck Box di jalur Pantura, KM 9, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (08/03/2013), sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian ini berawal saat, korban dibonceng oleh saudara sepupunya yang bernama Dwi Andri Winarto (27) waraga yang sama. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol  L 5918 WI. Melaju dari arah barat menuju arah timur. Sesampainaya dilokasi kejadian, bermaksud menyalip Truck Box yang berjalan searah, dengan masuk jalur kanan.

Namun, belum sempat mendahului, kendaraan Mio warna hijau itu sudah bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan. Yakni Honda Revo Nopol S 6949 GD yang dikendarai Mochamad Rofii (33), warga Dusun Gedangan, Desa Jenggolo, Kabupaten Tuban.

Dari kejadian tersebut, kedua sepeda motor terjatuh. Untuk korban Samudan terjatuh ke kanan dan tepat didepan roda Truck Box yang akan didahului. Sehingga kepala, tangan kiri, tubuh bagian kiri serta kaki kirinya hancur terlindas. Korban seketika meninggal di lokasi kejadian.

Beruntung,  Dwi Andri Winarto terjatuh ke kanan dan hanya mengalami luka ringan pada wajah dan kakinya. Sedangkan Mochamad Rofi’I hanya mengalami luka pada pipi dan kedua lengannya.

Setelah kejadian tersebut, Truck Box yang telah menewaskan nyawa Korban Samudan, langsung melarikan diri. Bahkan hingga saat ini belum ditemukan. Sedangkan identitas korban meninggal dunia, baru dapat diketahui sehari kemudian. Karena sepupu korban baru bisa dimintai keterangan. Karena mengalami trauma mendalam atas peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas, Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi, Minggu (10/03/2013), menjelaskan bahwa kejadian tersebut berwal sepupu korban akan mendahului truck box.  ” Truck box masih belum bisa ditemukan. Kami terkendala saksi dan keterangan jenis truck tersebut. Dari lokasi juga sedikit informasinya. Korban 1 meninggal dunia, 2 luka ringan,” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author