Published On: Sen, Jul 25th, 2016

Di Tuban Ada Terang Bulan Bola Pokemon Go

TUBAN

seputartuban.com – Banyaknya pengguna game Pokemon Go menjadi peluang bisnis bagi Any Herawati. Pemilik warung terang bulan itu menuangkan idenya dengan membuat terang bulan dalam bentuk mirip Pokeball (bola untuk menangkap pokemon).

LAGI DIMINATI : Kreatifitas pedagang terang bulan memanfaatkan "demam" Pokemon Go membuat produk Pokeball yang diminati pembeli

LAGI DIMINATI : Kreatifitas pedagang terang bulan memanfaatkan “demam” Pokemon Go membuat produk Pokeball yang diminati pembeli

“Dengan ngetrennya pokemon go buat kita untuk membikin terang bulan dengan bentuk seperti Pokeball. Ternyata dengan ide menarik tersebut buat terang bulan kita mulai ramai pembeli,” katanya.

Hera panggilan akrabnya melanjutkan, dengan membuat terang bulan yang bernama terang bulan Pokeball tersebut membuat pengunjung di tempat usahanya meningkat. Dia mengaku dalam 4 hari terakhir ini sudah ada sekitar 30 kotak yang terjual tiap harinya. “Yang memesan Pokeball kebanyakan dari anak muda dan ibu-ibu yang dijadikan oleh-oleh buat anaknya,” jelasnya.

Terang bulan pokeball tersebut dia jual dengan harga Rp. 35 ribu. Tokonya saat ini sudah menyediakan 36 macam terang bulan pokeball, selain terang bulan dengan jenis dan cita rasa lainnya. “Terang bulan pokeball tetap terfavorit untuk saat ini,” masih kata Hera.

Selain itu, dia juga akan mengenalkan terang bulan kreasinya tersebut ke daerah lain. Apalagi dia juga membuka cabang bisnis tersebut di Bojonegoro dan Kediri. “Terang bulan seperti ini kayaknya belum ada di Tuban dan daerah lain, sehingga menjadi peluang bisnis yang besar,” pungkasnya.

Diketahui, makanan empuk mirip roti tersebut dibuat dari tepung terigu, telur, gula, soda kue dan mentega. Lalu diberi toping coklat mesis, keju dan biskuit coklat, dan bentuknya diserupakan dengan Pokeball. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author