Published On: Jum, Okt 4th, 2013

Depresi, Tukang Batu Tewas Gantung Diri

Share This
Tags

BANCAR

seputartuban.com – Sugiyono (29), Warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (03/10/2013), sekitar pukul 17.00 WIB.

Ilustrasi-Gantung-diri

Ilustrasi-Gantung-diri

Awal mula kematian kuli batu tersebut diketahui oleh ibu kandungnya yang bernama Kona’ah (48) warga setempat. Saat itu, ibunya pulang dari menanam jagung di sawah miliknya. Setelah pulang dan masuk rumahnya, dirinya melihat anaknya sudah gantung diri dengan menggunakan tali plastik di blandar rumahnya.

Kemudian, Kona’ah langsung meminta tolong kepada tetangganya. Setelah itu, Sugiono langsung diturunkan dari gantungan tampar warna hijau tersebut. Usai ditolong, korban sempat bernafas dan sesekali tersedak nafasnya. Oleh pihak keluarga, korban langsung dibawa ke Puskesmas Bancar.

Kemudian setelah ditangani tim medis, 5 menit kemudian sudah diketahui tidak bernafas dan meninggal dunia. Dari pemeriksaan medis, korban keluar cairan dari kemaluannya dan duburnya. Dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari jasadnya.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa usai dilakukan visum petugas Polsek Bancar, jasad korban diserahkan keluarga. “Dari keterangan keluarga, korban menderita darah tinggi. Setahun terakhir memang korban sering marah-marah tanpa sebab. Diduga ada depresi tinggi, yang menyebabkan korban tega gantung diri, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos