Published On: Ming, Okt 28th, 2018

Dengan Swadaya, Woodball Siap Kompetisi Porkab V dan Piala Bupati Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Asociation (IWbA) Kabupaten Tuban menyiapkan pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) V dan Piala Bupati Tuban 2018. Meski Cabang Olah Raga (Cabor) baru, dia optimis dapat melaksanakan pertandingan antar club dengan maksimal.

Ketua Pengcab IWbA Kabupaten Tuban, Cipnal Muchlip M menegaskan bahwa persiapan pelaksanaan kompetisi sudah dilakukan. Mulai koordinasi teknis dengan pengurus provinsi (Pengprov) , personil wasit hingga kesiapan 12 club dengan atlet dewasa dan anak. “Kita akan berupaya dengan maksimal agar pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan sukses,” katanya, Sabtu (27/10/2018).

Sosialisasi nomor pertandingan dan kesiapan teknis acara sudah dilakukan Pengcab. “Memang kalau Woodball banyak yang perlu dipersiapkan. Kebutuhan administrasi hingga lapangan banyak yang harus disiapkan. Tapi ya panitia pelaksana Cabor didukung rekan-rekan lainnya nampaknya sudah berupaya maksimal,”imbuhnya.

Disoal keterbatasan dana yang diberikan dari KONI Kabupaten Tuban dia enggan berkomentar banyak. Namun dia menegaskan pelaksanaan Porkab V dan Piala Bupati Tuban 2018 yang dilaksanakan IWbA Tuban sebagian besar berasal dari dana swadaya.

“Kalau dibanding dengan kebutuhan kita yang diberikan ya jauh, tapi alhamdulillah sudah dibantu. Tapi kami sejak awal sudah ada komitmen dengan para pengurus dan keluarga besar Woodball Tuban kita swadaya untuk kebaikan bersama. Swadaya untuk kemajuan olah raga Tuban dan swadaya untuk pendidikan karakter masyarakat itu tidak sia-sia,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>