Published On: Ming, Jan 6th, 2019

Demi Kemenangan, Hanura Tekankan Pentingnya Kerjasama Caleg

seputartuban.com,TUBAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tuban, Sabtu (5/1/2019) menggelar pembekalan dan konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan pengurus kecamatan. Kegiatan itu dilaksanakan disalah satu rumah makan kawasan jalan Letda Sucipto Tuban.

Ketua DPC Partai Hanura Tuban, Achmad Muchlis saat dikonfirmasi mengatakan pembinaan melibatkan 50 kadernya dan dipandu langsung pengurus DPW Jatim. “Target kita dalam Pemilu 2019 ini Partai Hanura minimal mendapatkan 5 kursi di Tuban,” ungkapnya.

Penguatan Kader Hanura

Untuk itu, diminta seluruh Caleg Hanura agar bekerjasama, agar seluruh calon mendapatkan suara dari pemilih melimpah. “Karena sekarang persaingan sangat ketat, jadi semua Caleg harus bergerak supaya kita bisa mendapat suara dan kursi,” imbuhnya.

Muchlis menghimbau kepada seluruh peserta Pemilu agar bersama-sama menjaga kualitas Pemilu. Dengan cara bersaing dengan sehat untuk meraih suara masyarakat.

Sementara itu,Ketua Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Hanura Tuban, Suripto, menegaskan agar Caleg selalu bahu-membahu dalam berkompetisi dalam pesta demokrasi April mendatang. Karena hal itu akan berpengaruh terhadap akumulasi perolehan suara, dan mempengaruhi perolehan kursi. “Bukan cuma suara perorangan Caleg, akan tetapi hubungan antar Caleg (Caleg Hanura) adalah bukan lawan politik tapi adalah mitra.” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos