Published On: Rab, Mei 20th, 2015

Demi Cinta Cewek Gunung Ini Rela Menari Bugil

illustrasi: Google image diolah

illustrasi: Google image diolah

TUBAN

seputartuban.com–Dunia cewek belia asal kawasan pegunungan Kecamatan Semanding mendadak terbalik. Satu hari berkuasa kini bukan siapa-siapa lagi.

Sekarangi anak baru gede (ABG) 16 tahun siswi kelas XI sebuah SMK di Kabupaten Tuban berinisial RYM itu malah jadi pesakitan.

Gara-garanya, tarian striptis alias telanjang bulat yang direkam RYM sendiri dengan ponsel spesial untuk membuktikan cinta klepek-klepeknya kepada CU, gebetan dia, beredar luas di tengah masyarakat.

Tersebarnya video striptis yang dikirm RYM via bluetooth ke ponsel gebetannya itu, diam-diam berpindah ke tangan E, teman CU. Dari tangan E inilah kemudian video panas ABG SMK ini secara berantai menyebar ke sejumlah pengguna HP di Tuban. Kasusnya kini ditangani Polres Tuban.

Berdasar copi tarian striptis yang diterima seputartuban.com, dalam video berdurasi 1:29 menit tersebut, RYM yang berwajah imut tampak asyik menari-nari sambil perlahan melepaskan pakaiannya satu persatu hingga bugil.

Adegan berikutnya semakin panas setelah RYM mulai mendesah sembari meremas dan meraba seluruh tubuhnya. Adegan mirip video striptis produksi vivit.com yang kesohor di dunia maya ini, makin membuat RYM keranjingan dan horni berat.

Namun saat RYM terlihat akan orgasme mendadak gambar hidup tersebut putus karena durasinya habis.

Kabag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, mengatakan menurut hasil penyelidikan unit reskrim RYM sendiri sejatinya dipedaya pacarnya CU.

Dia diperintahkan menari dalam keadaan telanjang bulat dan merekamnya. Sebagai bukti cinta rekaman itu kemudian ditranfer ke ponsel gebetannya itu. RYM pun hooh saja karena sudah kadung klepek-klepek.

“RYM kini ditetapkan sebagai tersangka. Sementara CU dan E masih dalam pengejaran aparat reskrim,” kata Elis, Rabu (20/05/2015) siang.

Dia menjelaskan, hasil penelusuran tim reskrim video itu dibuat bulan Maret tahun 2014 dengan menggunakan ponsel Cross di dalam kamar rumahnya di Desa Tunah Kecamatan Semanding.

Selain menjadi pesakitan, RYM saat ini sudah dikeluarkan dari sekolahnya tak berapa lama setelah kepala sekolah mengetahui kabar tersebut. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author