Published On: Ming, Mei 20th, 2012

Deklarasi CB, Diikuti Beragam Motor Dan Club Hingga Luar Jawa

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Dalam acara Safty Ridding dan Cinta Tertib Lalu lintas, Polres Tuban bekerjasama dengan Komunitas CB Tuban, membuat acara untuk menjalin persaudaraan antara pecinta sepeda motor Honda jenis CB ini diadakan di Terminal Wisata Tuban (TWT), Minggu (20/05/2012).

Ratusan sepeda motor jenis CB terlihat memadati area parkit TWT, berjejer sepeda motor tua tahun 1970-an itu dengan segala macam modif, warna serta modifikasi bentuknya.

Para pengendara CB-pun beragam, ada yang berpenampilan celana pendek dengan jaket hitam khas pengendara sepeda motor, ada juga yang nyentrik dengan pakaian kaos lengan pendek, jaket ala koboi, sekilas nampak gerombolan koboi yang sedang menunggu tunggangannya.

Dalam kesempatan Deklarasi Motor Club CB ini pihak panitia menyuguhkan hiburan musik Dangdut untuk menghilangkan kepenatan dari perjalanan pecinta CB itu. Selain itu acara ini juga diikuti oleh para pecinta kendaraan CB dari berbagai wilayah, ada yang dari luar pulau jawa seperti Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

seputartuban.com berkesempatan mendatangi salah satu koordinator Komuniyas CB Tuban, Budi, dia menjelaskan bahwa kecintaan para komunitas CB ini berawal dari hobi hal yang unik, yang akhirnya dilabuhkan pada gemar mengendarai motor CB.

“Saya menyukai motor CB, dan sekarang saya jadikan sebagai hobi, karena di Tuban sendiri sudah ada yang mewadahi komunitasnya,” tuturnya.

Foto : Anggota Club CB Tuban saat berphose bersama

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos