Published On: Rab, Sep 13th, 2017

Dedikasi PT Semen Gresik Gelar Adu Kemahiran Pesilat PSHT Tuban

seputartuban, TUBAN –  Untuk memperingati Hari ulang Tahun (HUT)  ke-60, PT Semen Gresik mengadakan pertandingan Semen Indonesia Cup III,tingkat Ranting Persaudaraan Seti Hati Terate (PSHT) se-Kabupaten Tuban. Yang  dibuka secara langsung oleh Direktur Utama  PT Semen Gresik, Gatot Kustyadji, Selasa(12/9/2017) malam di Graha Sandiya PT Semen Gresik.

SEMARAK PESILAT : Direktur Utama PT Semen Gresik, Gatot Kustyadji, memukul gong tanda membuka acara Semen Indonesia Cup III Selasa(12/9/2017) malam di Graha Sandiya PT Semen Gresik.

Ajang kompetisi ketiga kalinya ini sebagai wujud memberikan sarana pertandingan kepada para atlet PSHT untuk menambah jam bertanding serta menguatkan sportifitas mereka. Selain itu sebagai sarana pembinaan atlet pencak silat di Kabupaten Tuban agar lebih berprestasi.

Ketua panitia kegiatan, Asropi mengatakan kegiatan ini terselenggara atas dedikasi PT Semen Indonesia yang telah peduli terhadap pembinaan atlet silat di Kabupaten Tuban.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Semen Indonesia,yang mana telah membackup kegiatan PSHT. Dari 2015 sampai yang ke 3 kali ini. Semoga memberi manfaat kepada pesilat yang ada di Bumi Ronggolawe ini,” harapnya.

Dengan pertandingan ini ratusan pesilat muda berpartisipasi mengikutinya. Dari 16 kontingen atau 16 ranting dan 2 komisariat yaitu UNIROW dan Semen Indonesia. Yang terbagi dalam 32 kelas pertandingan. Dengan jumlah total 150 atlet laki-laki dan 57 atlet perempuan. Dengan hadiah yang disedeiakan juara umum 1 dengan hadiah Rp. 2.000.000, juara umum 2 Rp.1.500.000 dan juara umum 3 Rp.1.000.000.

“Harapan kami semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Sukses bagi atlet, bagi panitia dan IPSI dan juga sekaligus sukses bagi PSHT Cabang Tuban,” kata Direktur Utama PT Semen Gresik, Gatot Kustyadji. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author