Published On: Sel, Mar 10th, 2020

De Anwar “Kebanjiran” Video Dukungan Warga Untuk Pimpin Tuban

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Beberapa waktu terakhir video dukungan terhadap De Anwar, panggilan akrab Muhammad Anwar atas pencalonannya menjadi Bupati Tuban tahun 2020 makin banyak bertebaran di jagad media sosial. Hal ini semakin membuktikan secara nyata banyaknya dukungan masyarakat dan apresiasi atas pencalonan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban itu.

Yulianto Prasetyo, pemuda yang menjadi penanggungjawab kegiatan mengatakan banyaknya video yang dikirim masyarakat sebagai bukti bahwa Tuban kedepan memerlukan sosok De Anwar untuk memimpin. Sehingga kegiatan ini merupakan atas inisiasi sejumlah pemuda sebagai upaya menguatkan dukungan.

MAKIN KUAT : Salah satu pangkapan layar video kiriman warga

“Dari beragam video yang dikirim panitia sangat variatif. Mulai pertanian, umkm, seni, pertanian dan lainnya ada. Mereka menyampaikan dukungan dan harapan Tuban kedepan,” ungkapanya, Minggu (8/3/2020).

Tagline Anwar Mendengar menjadi alasan utama diadakan kegiatan menerima video warga ini. Karena pemimpin selain faktor lainnya, diperlukan juga pandai mendengar. “De Anwar semakin mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat dan sampai sejauh ini yang memakai “Mendengar” ya De Anwar. Dukungan warga juga terang-terangan melalui video dengan jelas. Ini modal besar untuk bersama-sama membangun Tuban,” imbuhnya.

DEKAT RAKYAT : Blusukan dan dekat dengan masyarakat sudah jadi kesehatan De Anwar

Pemuda lintas aktivitas itu menegaskan dengan banyaknya permintaan masyarakat, masa pengumpulan video diperpanjang. “Untuk tahap awal ini sampai 31 Maret 2020, tidak lain karena kami ingin menyerap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat agar De Anwar semakin mendengar banyak. Setelah kegiatan ini ada seri-seri berikutnya agar masyarakat tetap bersama dan dapat memberikan dukungan sekaligus menitipkan harapannya pada De Anwar,” ungkapnya.

Muhammad Anwar, saat ditanya hal ini mengatakan sangat mengapresiasi para kreator video yang sudah berkarya untuk Tuban. Melalui video yang dikirimkan, para kreator tersebut juga sudah berperan aktif dalam membangun Tuban. Melalui harapan dan dukungan yang dipublikasikan secara terang-terangan.

LINTAS GENERASI : De Anwar saat jagong dengan kaum milenial

“Ini murni apresiasi yang sangat berharga bagi kami. Ternyata harapan masyarakat kita yang sangat beragam ini perlu cara bijak dan cepat untuk menjawabnya ketika memimpin. Saya akan mengundang khusus kepada para kreator untuk diskusi dan memberikan apresiasi. Karena karya mereka sangat berharga bagi Tuban,” tegasnya.

Diketahui, keberadaan video yang dimaksud bertebaran di beragam media sosial. Mulai aplikasi perpesanan Whatsapp, youtube, facebook dan lainnya. Dengan pencarian De Anwar atau Anwar Mendengar sangat mudah dijumpai. “Hal positifnya adalah kami semakin lebih dalam mengetahui dan memahami keinginan masyarakat Tuban ini. Dan program yang kami buat lebih realistis dan diterima masyarakat. Karena programnya dari dan untuk masyarakat,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :