Published On: Sen, Agu 14th, 2017

Danramil Plumpang Himbau Warga Ikuti Doa Kemerdekaan

seputartuban. com,  TUBAN –  Koramil Plumpang dan Koramil Rengel memiliki cara tersendiri untuk menguatkan rasa kebangsaan ditengah masyarakat. Pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72,  akan digelar doa bersama 17717 untuk keselamatan bangsa.

MOTIVASI PEYANI : Kapten Inf. Istoha saat bersama petani beberapa waktu lalu 

Danramil Plumpang sekaligus Pjs Danramil Rengel,  Kapten Inf Istoha mengatakan kegiatan pada Kamis (17/8/2017) akan dilakukan di Pendopo Kecamatan Plumpang dan Makoramil Rengel. Dengan menghadirkan lintas masyarakat pada pukul 17. 00 WIB.

Direncanakan tokoh agama,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diundang dalam acara tersebut.  “Bagi masyarakat yang berkenan hadir untuk turut serta mendoakan bangsa kita,  silahkan hadir.  Ini kita lakukan demi kuatnya NKRI,”  jelasnya.

Melalui kegiatan itu untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah berjuang dengan bertajuk nyawa untuk kemerdekaan negara.  Sehingga masyarakat dapat berprestasi dan meraih kesuksesan serta kedamaian di Indonesia.

Serta mendoakan bangsa agar NKRI tetap utuh,  tidak dirusak oleh intoleransi maupun gangguan lainya.  “Ini seharusnya menjadi bentuk syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan mendoakan para pejuang dan bangsa ini,” ungkapnya.  Nal

Facebook Comments

About the Author