Published On: Sab, Mar 2nd, 2019

Dandim 0811 Tuban, Kuatkan Sinergitas Dengan Wartawan

seputartuban.com, TUBAN – Untuk menguatkan sinergitas dengan wartawan di Kabupaten Tuban, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Nur Wicahyanto, menggelar silaturahmi, Sabtu (02/03/2019). Di Aula Letda Sucipto, Makodim Tuban. Dengan tema “Silaturahmi Dandim 0811 Dengan Wartawan Kabupaten Tuban”.

Dihadapan puluhan wartawan koran, tv, online dan radio Dandim menyampaikan silaturahmi yang dilakukan untuk menguatkan sinergitas TNI dan Pers di Kabupaten Tuban. Hubungan baik yang sudah terjalin agar meningkat lebih baik. “Saya mewakili Kodim 0811, berharap semoga sinergitas ini agar tetap terjaga,” ungkapnya.

SEMANGAT BERSAMA : Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Nur Wicahyanto saat menyampaikan sambutan di depan wartawan

Dandim juga menambahkan, media sebagai ujung tombak penyeimbang informasi ditengah masyarakat. Sehingga peran mendidik harus tetap dipertahankan dengan muatan atau publikasi pemberitaan.

Ketua Ronggolawe Pres Solidarity (RPS), Khoirul Huda dalam sambutannya mengatakan dia sangat mengapresiasi langkah Dandim ini. Karena sebagai sarana komunikasi atau diskusi serta silaturahmi. “Kita berharap dalam ajang silaturahmi ini bisa menjadi ajang kita untuk berdiskusi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, Pipiet Wibawanto mengatakan dengan banyaknya media pemberitaan, pers selalu berusaha memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Foto bersama usai kegiatan

“Tentunya dengan adanya hubungan yang sudah baik ini, antara Kodim 0811 dengan rekan media bisa terjaga dengan baik,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos