Published On: Sen, Mei 20th, 2013

D Baginda’s Hibur Warga Tuban

Share This
Tags

TUBAN

D'Bagindas

MERIAH : Vokalis D Baginda’s saat beraksi dihadapan penonton

seputartuban.com – Group Band D Baginda’s menghibur warga Kabupaten Tuban, di Lapangan Perumahan Dinas (Perumdin), Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Minggu (19/05/2013).

Group Band dengan vokalis Beny Rianto atau biasa dipanggil Bian itu menyanyikan 8 lagu terlarisnya. Seperti lagu berjudul 4 mata, dimana sumpahmu, maafkan, ay (ayang), tak seindah malam, CINTA, suka sama kamu dan apa yang terjadi.

Terlihat, para penonton bersorak gembira sembari melambaikan tangan saat Bian, Dian Purnama atau Tile, Dandy, Michael Christian atau Mike memasuki panggung. Lagu pertama berjudul 4 mata membuat ratusan penonton dan fansnya berlonjak-lonjak mengikuti irama musik.

D bagindas

ANTUSIAS : Penonton konser D Baginda’s tidak hanya remaja. Namun kalangan ibu-ibu juga nampak menonton

Saat Bian melanjutkan lagu yang laris di tahun 2011 berjudul Ay (Ayang), para pelajar putri berteriak histeris. Terliahat pelajar perempuan saling dorong mendekat dan bersalaman dengan sang vokalis. Tidak hanya itu, nenek-nenek melihat aksi anak band ini persis didepan panggung.

Saat membawakan lagu CINTA, penonton saling senggol dan kericuhan terjadi. Kerusuhan massal, dapat dihentikan karena polisi langsung bertindak. Dengan membawa pemuda yang dianggap pemicu keributan dibawa keluar lapangan.

kericuhan baginda's

KISRUH : Kericuhan sempat terjadi saat konser D Baginda’s sedang berlangsung

Kabiro Humas. PT. Semen Indonesia, Harry Subagyo saat dikonfirmasi mengatakan, hiburan ini sengaja didatangkan untuk menghibur para pelajar yang menerima bantuan sarana pendidikan, sejumlah Rp. 604 Juta. Selain itu juga penyerahan hadiah untuk beberapa pemenang lomba, dengan total hadiah sebesar Rp. 78 Juta.

Disoal dana yang dipakai mengundang band nasional ini. Dia belum dapat menjelaskan secara pasti. Karena seluruhnya ditangani panitia pelaksana. Namun dipastikan memakai dana Corporate Sosial Responsibility (CSR). “Kita akan koordinasi dengan rekan-rekan. Soalnya sudah ada panitia tersendiri. Ya dari CSR, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos