Published On: Sen, Feb 11th, 2013

Curi Helm Pelajar, Pelaku Tertangkap Basah

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

pencuri

Ilustrasi pencuri

seputartuban.com – Joko Prayitno (21), warga Desa Morosemo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban harus meringkuk dijeruji tahanan. Pasalnya, telah tertangkap basah melakukan pencurian Helm merk INK milik Oktafadila Rahma (18) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Tuban.

Awal kejadian saat korban, pelajar salah satu SMK di Tuban itu memarkir sepeda motornya dipinggir jalan. Selanjutnya meletakkan Helm INK miliknya diatas spion sepeda motor miliknya.

Kemudian korban, hendak menghampiri temannya yang berada di pinggir jalan itu. Namun saat akan kembali menaiki sepeda motornya, mengetahui terduga pelaku telah mengambil Helmnya.

Spontan, korban berteriak maling, akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap warga setempat yang mendengar teriakan korban. Dan terduga pelaku langsung di bawa dan di laporkan ke Mapolsek Kota.

Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi, Senin (11/2/2013) mengatakan bahwa, pelaku sudah di amankan. Dari keterangan saksi dan korban, pelaku sebenarnya berjumlah 2 orang. Namun seorang pelaku lainnya berhasil kabur dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). “Kerugian ditaksir sekitar Rp. 550 ribu. DPO sudah ada datanya, ” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author