Published On: Jum, Mar 8th, 2013

Curi Besi Sub Kontraktor Pengelasan, 3 Pelaku Ditangkap Satpam

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TAMBAKBOYO

pencuri

Ilustrasi pencuri

seputartuban.com – Tiga terduga pelaku pencurian besi milik PT BAM Decorint diringkus Polisi. Pencurian potongan besi ini terjadi dikawasan Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (07/03/2013), sekitar pukul 14.00 WIB.

Terduga pelaku yakni Suhud (33) warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Prihatin (39) dan Purwanto (40) keduanya warga Kecamatan Kerek, Tuban. Ketiganya ditangkap Satpam perusahaan, saat diketahui membawa 69 potongan besi berukuran antara 30 Cm hingga 1 Meter. Dan dimuat dengan mobil L 300 Nopol S 6535 HF saat akan keluar dari area perusahaan.

Satpam yang mengetahui kejadian ini, langsung memeriksa mobil terduga pelaku. Setelah diperiksa, didapati besi potongan tersebut ada di bak mobil. Ketiga terduga pelaku langsung diamankan dan diserahkan ke Mapolsek Tambakboyo.

Kasub Bag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi, Jum’at (08/03/2013) mengatakan bahwa, pelaku saat ini sudah diamankan ke Polres Tuban. “PT. BAM Decorint itu sub kontraktor yang mengerjakan pengelasan di PT. TSW Tuban Stil Worn. Kerugian sekitar Rp. 3 juta. Dari pengakuan pelaku, besi akan dijual kembali kepada pengepul barang bekas, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :