Published On: Ming, Feb 19th, 2012

Cinta, Uya Kuya dan Kak Seto Main Bersama

Share This
Tags

Buka Grand Opening Lembaga pendidikan

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

seputartuban.com – Kak Seto, Cinta dan Uya Kuya hibur sekitar seribu peserta yang hadir hari minggu, (19/2) dalam Grand Opening sebuah lembaga pendidikan kursus bahasa Mandarin yang bertempat di Jl. Diponegoro Tuban.

Cinta Uya Kuya yang biasa tampil di salah satu TV swasta tersebut tampil didampingi dengan asistenya yang biasa dia sebut Ciripa itu mengawali penampilanya dengan bernyanyi judul lagu cinta juga kuya yang langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari peserta gran opening lenbaga pendidikan tersebut yang kebanyakan berusia anak-anak.

Kemudian dia melanjutkan penampilanya dengan permainan sulapnya. Cinta yang namanya selalu dipanggil oleh para penggemarnya saat penampilan itu menampilkan trik-trik sulap yang kelihatanya sudah biasa ia mainkan, sambil sesekali menggoda asistennya yang bergaya kocak.

Setelah beberapa waktu cinta tampil dalam acara itu tak ketinggalan Uya Kuya juga tampil mendampingi anaknya, dengan gayanya yang tak kalah kocak, Uya pun menampilkan jurus-jurus sulap andalanya yang diiringi dengan tepuk tangan para peserta.

Tak lupa mereka berdua juga mengajak para pejabat yang kebetulan hadir untuk mengetes media sulap mereka. Kemudian bersosialisasi dengan penonton yang ingin merangsek kedepan mendatang mereka.

Puji Astutik (11), salah satu hadirin mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat melihat penampilan Cinta yang ia idolakan, sedangkan teman disampingnya, Selvi (11) terlihat asik mengambil foto Cinta secara langsung melalui kamera ponselnya.

Puji juga mengatakan bahwa dia meng idolakan Cinta bukan hanya karena pandai memainkan sulap, namum juga karena cinta pintar. “buktinya dia tadi berbicara bahasa mandarin” ungkapnya.

Tak kalah menariknya adalah hadirnya Kak Seto, psikolog dan pemerhati anak ini turut pula menyampaikan tentang pendidikan anak yang baik. Indah (27), salah satu wali calon siswa mengaku sangat terpengaruh mendengar ungkapan Kak Seto yang mengkampanyekan pendidikan dengan cinta.

“dengan pendidikan ini yakin dengan menggunakan cara-cara alternatif yang unik, seperti dengan bernyanyi, tarian dan permainan akan lebih dapat diterima dengan baik oleh anak,” ungkapnya menirukan Kak Seto.

Dalam acara itu hadir perwakilan anggota DPRD Tuban, Kementrian Agam Kab. Tuban, dan kepala Disdikpora Kab. Tuban yang memberikan sambutan atas nama Bupati Tuban.

Facebook Comments

About the Author