Published On: Rab, Jul 15th, 2015

Cinta Segitiga Latari “Rojopati” Sepasang Calon Pengantin Kerek

TUBAN

SUHARYONO: Karena tidak ada bukti keterlibatan pihak lain maka kasus ini dianggap selesai dan ditutup.

SUHARYONO: Karena tidak ada bukti keterlibatan pihak lain maka kasus ini dianggap selesai dan ditutup.

seputartuban.com-Sehari pasca tewasnya sepasang calon pengantin di Desa Gaji Kecamatan Kerek Polres Tuban berhasil mengungkap motif di balik tragedi tersebut.

Hasil penyidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Tuban, menyebutkan Sardin (60) tega menghabisi nyawa calon pengantinnya Darsini (53) sebelum akhirnya dia gantung diri hingga tewas ternyata dipicu api cemburu.

Disebutkan, rencananya Sardin akan menikahi Darsini setelah malam 29 bulan ramadhan. Tapi pada saat bersamaan ternyata calon pengantinnya itu juga menjalin asmara dengan lelaki lain.

Sebelum peristiwa berdarah berakhir maut kedunya sempat pergi ke makam keluarga di dusub setempat. Namun sesampai dirumah keduanya terlibat adu mulut.

cinta segitiga itulah yang memicu emosi Sardin. Sebelum membunuh calon pengantinya sempat gegeran seru. Gelap mata Sardin membabat Darsini dengan sabit sawah hingga meregang nyawa.

Mengetahui calon pengantinnya tewas Sardin kemudian gantung diri dekat jasad calon isterinya. Sardin tewas tergantung.

“Dari hasil penyidikan dan pemeriksaan di TKP tidak ditemukan indikasi keterlibatan pihak lain,” jelas Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Suharyono, Selasa (14/07/2015) petang.

Dikatakan, pihaknya sudah memanggil beberapa saksi termasuk keponakan korban, Darman, yang tinggal serumah dan tidak ditemukan bukti keterlibatan orang lain.

Hali itu dikuatkan saat kajadian keponakan korban tidak berada di rumah. Dia sedang mencari angin di Kecamatan Kerek.

“Karena tidak ada bukti keterlibatan pihak lain maka kasus ini dianggap selesai dan ditutup,” tandas dia. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author