Published On: Sen, Mar 24th, 2014

Cinta Ditolak Senjata Bertindak, Kades Trantang Diamankan

Share This
Tags

RENGEL

seputartuban.com – Maksud hati membantu teman untuk mendapatkan cinta dari seorang janda. Kasmuri (45), yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, harus berurusan dengan Polisi. Karena diduga telah menodongkan senjata airsoftgun kepada warga Kecamatan Rengel.

DIHADANG : Terlapor saat diperiksa, di Mapolsek

DIHADANG : Terlapor saat diperiksa, di Mapolsek

Kejadian bermula saat Kades datang kerumah Sakri (69), Warga Dusun Pereng Tengah, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Minggu (23/3/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Bermaksud meminang anak Sakri bernama Siti Aisyah (30), untuk dinikahkan dengan Lanjar (28), teman Kades yang juga warga setempat.

Bertepuk sebelah tangan, pinangan dari Kades dan teman-temanya ditolak oleh Sakri. Dia menolak anaknya dinikahi oleh Lanjar. Hal ini membuat suasana memanas, hingga Kades  menodongkan senjata airsoftgun dan mengintimidasi Sakri. Merasa jiwanya terancam, dia keluar rumah menuju Mapolsek Rengel, untuk melaporkan kejadian ini.

Mengetahui akan dilaporkan Polisi, Kades dan temanya pergi dengan menggunakan mobil Kijang Super dengan melaju ke kawasan Kecamatan Grabagan. Namun pelarianya tidak berhasil, karena anggota Polsek Grabagan berhasil  menghadang dan mengamankan para terlapor ini.

Inilah barang bukti yang berhasil disita Polisi dari pelapor

Inilah barang bukti yang berhasil disita Polisi dari pelapor

Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, aksi penodongan yang dilakukan terlapor karena marah dengan pelapor (Sakri). Pinangan terlapor (Kasmuri) ditolak.

Selain menodongkan senjata, terlapor dan 6 temannya juga mengancam dan menodongkan kepada korban dengan pedang dan pisau besar (bendo). ” Terduga pelaku dituakan oleh Lanjar yang akan melamar anak korban yang sudah janda itu. Korban tidak terima dan menolak, tapi pelaku tidak terima dan langsung menodongkan senjata, ada pedang dan bendo juga. Sekarang sudah diamankan ke Polres Tuban untuk ditindak lebih lanjut, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author