Published On: Rab, Apr 1st, 2020

Cegah Penyebaran COVID-19, Jalan Protokol Tuban Disemprot Disinfektan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Untuk mencegah penyebaran Covid -19, Pemkab Tuban terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid -19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol Tuban wilayah kota dan fasilitas umum, Selasa (31/3/2020).

Bupati Tuban, Fathul Huda, dengan didampingi Wabup dan Forkopimda Kabupaten Tuban memberangkatkan tim penyemprotan disinfektan dari kantor Bupati. Dalam penyemprotan disinfektan ini melibatkan dari pihak BPBD, Polres Tuban, TAGANA Dinas PRKP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban serta Damkar dari PT TPPI.

Bupati Tuban menyampaikan, penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban. Selain dilakukan di pusat kota, penyemprotan juga dilakukan dilakukan di tingkat kecamatan dan desa secara periodik.

“Penyemprotan juga menjadi stimulan bagi masyarakat untuk memperhatikan lingkungan masing-masing, Diantaranya menjaga kebersihan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” jelasnya.

Bupati dua periode itu juga menghimbau, agar masyarakat Kabupaten Tuban tetap tenang dan tidak panik menghadapi Covid-19. Akan tetapi juga harus tetap peduli, waspada dan jangan mengabaikan.

“Tetap Bersikap tenang dan peduli lingkungan, dan harus diimbangi dengan mentaati aturan, yang sudah dihimbau oleh pemerintah untuk physical distancing atau jaga jarak” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :