Published On: Rab, Feb 13th, 2019

Cawapres Sandi S Uno Akan Kunjungi Tuban

seputartuban.com,TUBAN – Berdasarkan informasi yang disampaikan Oleh Ketua Badan Pemenangan Kabupaten, PADI (PRABOWO-SANDI) Tuban, dijadwalkan Kamis (14/2/2019), Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga S Uno akan berkunjung di Kabupaten Tuban.

Hal ini di sampaikan Oleh Tri Astuti saat dikonfirmasi seputartuban.com, dalam kunjungannya akan menyapa masyarakat Tuban di beberapa lokasi.  “Untuk kunjungannya, akan disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ungkapnya kemarin.

Hj. Tri Astuti, SH.

Selain itu, Tri Astuti yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tuban itu juga menambahkan persiapan menyambut  kedatangan Calowapres Sandi S Uno telah diawali dengan rapat bersama partai koalisi (Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya). Serta segenap kelompok relawan pemenangan Capres Cawpres No. urut 02 Prabowo-Sandi.

Dari hasil Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya rencana jadwal lokasi kunjungan. Diawali Ziarah ke Makam Sunan Bonang, dialog bersama Emak- Emak dan Nelayan di Pantai Kelapa Panyuran. Peatihan massal Tim OK OC. Kemudianmengunjungi pengrajin sentral batik Kerek dan akan di tutup Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama Sandi S Uno setelah magrib dengan kawula muda millenial di salah satu cafe yang berada di Kec. Merakurak. “Segenap relawan, punggawa partai koalisi dan masyarakat akan menghadirkan potret kota Tuban. Bersama seluruh persoalannyanya secara utuh, dari berbagai sudut pandang kepada Cawapres Sandi S uno untuk bisa didengar dan dicarikan solusinya,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos