Published On: Jum, Mei 30th, 2014

Cari Tahu Informasi Lantas Cukup Melalui SMS

Share This
Tags

TUBAN

QUICK WIN : Kapolres Tuban saat menandatangani lauching program sms ini

QUICK WIN : Kapolres Tuban saat menandatangani lauching program sms ini

seputartuban.com– Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan, Polres Tuban launching Layanan SMS Bidang Lalu Lintas di gedung Serbaguna, Mapolres Tuban, Rabu (28/5/2014). Hal ini wujud peningkatan pelayan Polres Tuban kepada masyarakat.

Masyarakat dapat mendapatkan informasi sejumlah hal tentang Lalu Lintas di Kabupaten Tuban cukup melalui pesan singkat. Diantaranya untuk informasi perijinan, operasional, tilang, pajak kendaraan bermotor, kemacetan, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Dengan cara mengirim pesan dengan format untuk Jadwal SIM (JADWAL#SIM), Jadwal Samlink (JADWAL#SIM), info Tilang (TILANG#NOMOR TILANG) dan Info Laka Lantas(LAKALANTAS#TANGGAL). Kemudian dikiriman ke 082245544999.

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi dalam sambutanya mengatakan program ini bentuk transparansi Polres Tuban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tujuannya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk menjadi mitra Polri. “inilah yang dinamakan bermitra dengan Polri. Kita siapkan layanan langsung kepada masyarakat secara umum, “ imbuhnya. HANAFI

Facebook Comments

About the Author