Published On: Jum, Jul 29th, 2016

Cara Semen Indonesia Bangun Komunikasi Kepada Pelanggan

TUBAN

seputartuban.com – Inilah cara PT Semen Gresik salah satu anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memperkuat sinergi dengan distributor, peritel atau toko serta pelanggan. Secara berkala menggelar Business Gathering Semen Gresik. Seperti pada selasa (27/7/2016), pelanggan asal Kabupaten Lamongan, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban dihadirkan di Graha Sandiya, Tuban.

SEMANGAT : Fatin, penyanyi nasional saat mengisi acara Business Gathering Semen Gresik

SEMANGAT : Fatin, penyanyi nasional saat mengisi acara Business Gathering Semen Gresik

Dalam kesempatan itu, Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengatakan sebagai pemimpin pasar industri semen dalam negeri, perusahaanya tidak hanya berorientasi pada produk semen yang baik. Tetapi juga berupaya membuat pelanggan merasa nyaman dan selalu terpuaskan. “Itu menjadi kunci kami bisa terus mempertahankan penguasaan pasar di industri semen nasional yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Sebagai langkah mendekatkan diri dengan pelanggan selain menggelar acara tersebut, juga melaunching program S Greeting. Yakni program sms kepada pelanggan yang menyampaikan program ataupun promosi yang sedang diselenggarakan perusahaan melalui pesan singkat.

”Dengan adanya program S Greeting ini kami berharap pelanggan dapat tahu tentang program apa saja yang sedang diselenggarakan perusahaan,” tambah Mukhamad Saifudin.

Saifudin mengatakan, dengan dukungan para mitra dan pelanggan tersebut penjualan produk Semen Gresik Januari – Juni 2016 mengalami kenaikan. Penjualan selama semester I 2016 Semen Gresik mencapai 6.594 juta ton.Meningkat dibanding periode yang sama tahun 2015 sebesar 6.551 juta ton. Penjualan terbanyak tahun ini terjadi pada bulan Juni sebesar 1.218 juta ton.

Selain menlaunching program S Greeting pada Busines Gathering, dalam kesempatan itu juga menghadirkan tokoh inspiratif Indonesia Tung Desem Waringin. Untuk memberikan kiat berbisnis kepada para pelanggan. Selain sesi Business Inspirastion para pelanggan juga dihibur oleh penampilan artis ibu kota.

Perusahaan juga akan membagikann doorprize berbagai macam hadiah mulai alat elektronik hingga hadiah utama sepeda motor. MUHLISHI

Facebook Comments

About the Author