Published On: Sen, Jun 3rd, 2013

Bus Dibakar Masa, Polres Tuban Terjunkan 1 Pleton Pasukan

Share This
Tags

BANCAR

bus dibakar pantura

BERJAGA : Personil Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Tuban dan Polsek mengamankan lokasi kejadian

seputartuban.com – Akibat bus PO. Sinar Mandiri Nopol N 7726 UG yang dibakar massa. Di Desa Mamer, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (03/06/2013). Polres Tuban terjunkan 1 pleton anggota pengedalian massa (Dalmas) ke lokasi kejadian.

Bus yang dikemudikan oleh Sri Utomo (39) warga Desa Karangturi, RT. 2, RW.1, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang itu menabrak pengguna jalan. Mbah Kuning (65), warga Dusun Sruki, Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Yang sehari-hari sebagai penjual nasi jagung keliling. Dan meninggal dunia saat di Puskesmas Tambakboyo.

Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Yani Susilo, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya menerjunkan personil Dalmas untuk berjaga-jaga. Agar amarah warga sekitar lokasi kejadian tidak bertambah, karena kondisinya masih mencekam.

Selain itu, pengerahan pasukan untuk mengamankan barang bukti berupa bus yang hangus terbakar. Agar memudahkan saat proses penyidikan. “Kita terjunkan 1 pleton, 35 anggota dalmas. Pengamanan saja. Jaga-jaga siapa tahu masih ada aksi warga lagi,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author