Published On: Sab, Apr 27th, 2013

Bupati Tuban Resmikan Kedatom

Share This
Tags

TUBAN

Kedatom

MERESMIKAN : Bupati Tuban saat meresmikan kedai kuliner

seputartuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda meresmikan Setra Kuliner, Kedai Dahar Pasar Atom (Kedatom), Jum’at (26/04/2013). Lokasi yang berada disisi utara alun-alun Tuban ini dipakai untuk sentra Pedagang Kaki Lima (PKL).

Dalam sambutannya, Bupati Tuban berharap dinas terkait membantu PKL agar daganganya laku. Diantaranya dengan melakukan promosi kuliner. “Saya minta kepada Dinas Perhubungan untuk mengatur parkir bus yang ada diterminal bonsari, supaya yang lainnya disuruh parkir disini, agar dagangan disini bisa laku,” himbau Bupati.

Sentra kuliner ini berada dalam kawasan wisata pantai Boom Tuban. Jika dikembangkan lebih baik dan dikelola juga dapat meningkatkan pendapatan para PKL. “Selain itu, saya harapkan tempat-tempat wisata yang ada di Tuban dihidupkan semuanya. Agar para pedagang bisa berjualan ditempat wisata. Disekitar pasar atom ini juga perlu dibangun gedung bioskop 3 dimensi, supaya pengunjungnya semakin ramai,” tambah Fathul Huda.

Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Tuban, Nurul Huda berharap agar Bus wisata dapat parkir disekitar lokasi pasar atom. “Kalau bus gak boleh parkir disini siapa yang mau beli. Kita juga berharap agar tempat-tempat yang belum diperbaiki supaya diperbaiki agar lebih nyaman,” katanya. (Muh)

Facebook Comments

About the Author