Published On: Sel, Mar 10th, 2020

Bupati Tuban, Investasi Akan Menjadi Tertinggi Di Jawa Timur

seputartuban.com, TUBAN – Pemkab Tuban dalam menjalankan roda pemerintahan secara seimbang dengan membangun Suprastruktur dan Infrastruktur. Hal itu di sampaikan oleh Bupati Tuban Fathul Huda saat Harlah Muslimat.

Bupati menjelaskan, dalam bidang suprastruktur salah satunya adalah dengan kegiatan pengajian yang semakin semarak, sementara itu dalam hal Infrastruktur dan Pembangunan di berbagai bidang tidak kalah juga dengan berbagai pencapaian dan penghargaan yang diraih. “Kabupaten Tuban tidak kalah juga dengan berbagai capaian dan penghargaan yang diraih,” katanya.

Bupati Tuban, Fathul Huda

Selain itu, dengan semarak mengaji ini, Bupati ingin menunjukkan islam yang ramah, hal ini dapat menciptakan situasi yang kondusif dan hasil nyatanya berbuah indeks toleransi umat beragama Di Kabupaten Tuban dengan nilai 84 diatas nasional yaitu 74.

“Adapun Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten Tuban di angka 80 lebih, hal ini menunjukkan tingkat kepuasan pelayanan Pemkab Tuban dinilai sangat baik oleh masyarakat.” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati juga berharap program Milenial Job Center yang digagas oleh Pemprov Jatim bisa segera dirasakan oleh para kaum muda di Kabupaten Tuban terutama menghadapi investasi yang semakin berkembang di Kabupaten Tuban.

Dengan rencana masuknya investasi LPG senilai Rp. 17 Triliun, pengembangan BBM oleh TPPI senilai Rp. 60 Triliun dan Kilang Minyak GRR Pertamina Rosneft senilai Rp. 225 Triliun, Investasi di Kabupaten Tuban akan menjadi yang tertinggi di Jawa Timur. “Bukan hanya dapat menyerap tenaga kerja tetapi juga memberikan multiflyer effect yang dapat dirasakan oleh semua masyarakat. ” Harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos