Published On: Kam, Jul 24th, 2014

Bupati Tuban Berharap Bawahanya Ingat Kematian

Share This
Tags

TUBAN

TINGKATKAN KINERJA : Bupati Tuban saat melantik pejabat struktural dan fungsional di Pendopo Pemkab Tuban

TINGKATKAN KINERJA : Bupati Tuban saat melantik pejabat struktural dan fungsional di Pendopo Pemkab Tuban

seputartuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda kinerja bawahanya diseluruh instansi meningkat. Dengan cara lebiuh memahami tugas dan fungsinya masing-masing dan menjalankanya dengan maksimal.
Hal ini disampaikan oleh Bupati pada saat acara pelatikan pejabat strutural dan fungsional, yang dilaksanakan di Pendopo Kridho Manuggal Tuban, Kamis (24/7/2014) sekitar pikul 1 siang.

Menurut pria asli dari Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini dia melakukan pergantian jabatan untuk meningkatkan kinerja dan evaluasi bawahanya. “Yang harus diperhatikan adalah semuanya harus memahami tugasnya, agar bisa menjalankan perintah dan tugas yang sudah diberikan dengan baik. Selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” pesan Bupati.

Selain itu, bagi semua pejabat yang baru dilantiknuya agar selalu melakukan koordinasi dengan atasannya. Sehingga setiap terdapat permasalahan dapat segera diselesaikan. “Kita perlu mengingat-ingat bahwa hidup ini adalah proses, yaitu proses untuk menuju kematian. Kalau kita ingat akan hal itu, maka kita akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan jujur. Karena keberhasilan pemerintah itu tergantung kinerja dari para pejabatnya,” tegasnya.

Diketahui, dalam pelantikan pejabat struktural dan fungsional ini dilantiuk sebanyak 252 kepala sekolah tingkat SD, 58 kepala sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK dan 20 pengawas sekolah. Serta 96 pejabat fungsional, mulai dari kepala Dinas, Sekretaris Kecamatan, Kepala UPTD Dikpora, dan pejabat yang ada diinstansi lainnya.

Diantaranya Kepala Dinas Pertanian yang selama ini kosong diisi oleh Hery Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi. Sedang untuk Kepala Dinas Pertambangan dan Energi dijabat oleh Tadjuddin Tebyo. Sedangkan jabatan Kepala Kantor Kesbangpolinmas yang selama ini kosong diisi oleh Aguk Waluyo Raharjo.

Sementara itu, jabatan Kabid Ketenagaan pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang kosong, karena yang bersangkuatan diberhentikan dari tugasnya karena berperkara dengan aparat hukum, atas kasus dugaan suap  K-2 diisi pejabat baru yakni Saiful Huda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kerek. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author