Published On: Jum, Jun 26th, 2015

Bupati Tuban Bangga Punya Kapolres Petarung

TUBAN

BANGGA: Bupati Fathul Huda saat memberikan sambutan dalam acara pemusnahan setengah juta lebih pil karnopen yang digelar di halaman belakang Mapolres Tuban, Jumat (26/06/2015) pagi.

BANGGA: Bupati Fathul Huda saat memberikan sambutan dalam acara pemusnahan setengah juta lebih pil karnopen yang digelar di halaman belakang Mapolres Tuban, Jumat (26/06/2015) pagi.

seputartuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda bangga memiliki kapolres yang gigih, pekerja keras, tangguh dan pantang menyerah. Sosok yang dimaksud Bupati Huda adalah Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan.

Apreasiasi tersebut disampaikan Fathul Huda saat memberikan sambutan dalam acara pemusanahan barang bukti setengah juta lebih pil karnopen hasil tangkapan awal bulan ini di halaman Mapolres Tuban, Jumat (26/06/2015) pagi.

Huda menyebut sukses jajaran Polres Tuban menggulung bandar besar dan menyita setengah juta lebih pil karnopen merupakan rekor sepanjang sejarah perang terhadap narkoba di Bumi Wali. Dia menyatakan bangga memiliki kapolres yang gigih dan pantang menyerah.

“Saya atas nama Pemkab Tuban memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepada Kapolres Tuban dan jajaranya. Pak Kapolres Tuban sudah menunjukkan gerbrakan luar biasa. Salah satunya mendirikan kampung anti narkoba di Gang Sadar (sekarang jalan Sultan Agung),” ungkap Huda.

Bahkan berkat kerja keras jajaran Polres Tuban yang awal bulan ini sukses menggulung bandar besar dan menyita setengah juta lebih pil karnopen, Bupati Huda mengaku mendapat acungan jempol dari Gubernur Jatim Soekarwo.

Kepada Huda, Pakde Karwo, sapaan akkrab Gubernur Jatim ini, menyatakan bangga atas tindakan nyata pemberantasan narkoba yang dilakukan jajaran Polres Tuban.

“Saya juga mendapatkan apresiasi dari Pak Gubernur. Beliau mengatakan kepada saya, sampeyan punya kapolres yang gigih,” tegas Huda menyitir pernyataan Pakde Karwo kepada dirinya.

Sementara pada bagian lain Bupati Fathul Huda berjanji akan menambah personil Satpol Pol PP yang akan bertugas khusus memangkas peredaran narkoba dan miras di wilayahnya.

“Kami tidak bosan-bosan menggali akar permasalahan peredaranya. Sebagai langkah strategisnya kami akan menambah jumlah armada Satpol PP,” kata dia.

Huda berharap bertambahnya personil Satpol PP dapat memangkas habis peredaran minuman keras di Bumi Wali yang terkenal dengan produksi araknya. Termasuk di dalamnya pemebrantasan narkoba yang di Kabupaten Tuban juga dikenal sebagai sorganya. MUHAIMIN, ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author