Published On: Ming, Sep 30th, 2012

Bupati, Pemerintahan Sekarang Lebih Baik Dibanding Sebelumnya

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sangat banyak prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban saat ini. Hal ini disampaikan oleh Bupati Tuban, Fathul Huda saat sambutan diacara Hari Ulang Tahun (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Pelantikan Pengurus  PKB tahun 2012 hingga 2117, di Alun-Alun Tuban, Sabtu (29/09/2012) malam.

Prestasi yang dimaksud adalah pemaparan tentang keberhasilan Pemkab Tuban, dalam segala program yang menyangkut hajat masyarakat. “Kemarin kita mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk baru pertama kalinya, ” ungkapnya.

Menyoal, manajemen Pemerintahan Bupati Asli dari Kecamatan Montong ini juga menagaskan sejak kepemimpinan dipegang dirinya, prestasi dibidang ini-pun dapat diraih. “Tuban dulunya merupakan tata pemerintahan terjelek dari 4 kabupaten, diantaranya adalah Kabupaten Bloro, Bojonegoro, Lamongan, dan peringkat terbawah adalah Tuban. Namun sekarang terbaik 10 besar, ” tegasnya.

Bahkan dalam bidang kebersihan lingkungan, Tuban tidak hanya mendapat predikat Adipura biasa, namun Adipura dengan nilai terbaik. ” Adipura nilai tertinggi se- Indonesia, istilahnya  semua Cabang Olahraga (cabor) kita memperoleh medali. ini bukan hanya prestasi saja, namun karena berkat inayah dan kerja keras, ” tegasnya.

Foto : Bupati Tuban, Fathul Huda saat bersama menteri PDT, Faisal Zaini dalam acara Harlah PKB

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. ali berkata:

    saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt