Published On: Ming, Jul 21st, 2013

Bupati Janjikan Umrah Bagi Camat Pengentas Kemiskinan

Share This
Tags

KEREK

seputartuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda akan memberikan hadiah umrah bagi Camat beserta istrinya bagi yang sukses menjalankan program pengentasan kemiskinan, desa model yang sudah dicanangkan Pemkab Tuban. Hal ini disampaikan dalam Safari Ramadhan, di Kecamatan Kerek, Jum’at (20/07/2013).

Bupati Tuban

Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sebuah kesempatan

Sebagai upaya serius pengentasan kemiskinan, Pemkab Tuban melaksanakan program Desa Model. Yakni setiap kecamatan dipilih salah satu desa yang paling miskin. Kemudian dalam satu desa tersebut dipilih 20 warganya yang paling miskin. Mereka diberdayakan agar keluar dari kemiskinan yang membelenggunya.

Untuk mendorong program ini berjalan maksimal, Bupati Tuban akan memberikan hadiah umrah kepada Camat dan Istrinya. Jika diwilayah kecamatan yang dipimpinya sukses dalam menjalankan program ini. “Untuk camat yang terbaik melaksanakan desa model, akan tak hadiahi umrah sekalian,” janji Bupati.

Lebih lanjut, Fathul Huda menyampaikan keseriusanya akan mengawasi langsung program ini. “Saya minta betul-betul dikawal dengan baik, dan ini saya yang akan pantau langsung. Nanti tidak ada safari Jum’at lagi, saya akan memantau pelaksanaan kinerja semua itu,” tegasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 6 Comments
Have Your Say
  1. cah tuban berkata:

    Sebenarnya bukan camat yang harus mendapatkan apresiasi, melainkan kepala desa dan perangkatnya karena mereka adalah ujung tanduk dari pemerintahan, yang paham betul akan situasi dari daerahnya…bukan mengesampingkan camat, pak camat dituban rata rata jarang berkomunikasi dengan warga

  2. jokodin berkata:

    sing diurusi lak pijer ngaji trus.
    kolo2 yo blusukan koyo pak jokowi ngono lho

  3. Wong Edan berkata:

    aku setuju usulanmu jokodin kolo-kolo mblusuk omahku yooo ra opo-opo,,,,,, lha wong sugeh mlarat iku gawan bayi ko’ ape di entas,,,,,, malah catu’en,,,,

  4. Jali berkata:

    Aku akan kasih hadiah umroh untuk bupati Tuban kalau bisa menertibkan PKL di alun-alun…ha..ha…ha…. Dasar Bupati nggak ngerti yang harus dilakukan.

  5. yono berkata:

    rakyat butuh pemimpin yang tanggap.
    bukan pemimpin yang sedikit2 slalu ngaji,
    ngadain pengajian, dll.
    tolong buat pak bupati jgn hanya dikantor saja.
    tapi sekali-kali ya blusukan.
    karena dgn blusukan kita bisa tau kondisi dilapangan yg sesungguhnya.

    #save Tuban

  6. Remen berkata:

    Bupati Tuban telah gagal menenuhi harapan masyarakat. Sebaiknya segera turun saja. Memalukan..yang diurus..cuma golongannya saja. Bupari tidak berkualitas.