Published On: Sen, Okt 1st, 2018

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Tuban Berantas Miras

seputartuban.com, TUBAN – Dibongkarnya produsen arak di Deaa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban oleh jajaran Polres Tuban, mendapat apresiasi dari Bupati Tuban, Fathul Huda.

APRESIASI TINGGI : Bupati Tuban, Fathul Huda saat memberikan keterangan Pers di lokasi kejadian bersama Kapolres Tuban dan jajaran

Hal itu disampaikan Bupati Tuban, Fathul Huda kepada Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono dan juga Di depan Awak Media saat mengikuti jumpa pers, Senih (01/10/2018) di lokasi penggrebekan.
Fathul Huda mengatakan lokasi yang digrebek jajaran Polres Tuban itu bukan kawasan yang dicurigakan. Karena biasanya lokasi produsen arak yang sering ditangkap di kawasan Kecamatan Semanding. Apalagi lokasi yang dipakai produksi arak sangat tidak terduga. Karena dibawah bekas kandang ayam. “Saya sangat mengapreasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras pak Kapolres dan juga jajarannya. Tanpa kecerdasan dan kejelian dari pihak yang bertugas, tidak akan bisa mungkin terwujud penangkapan seperti ini,” ungkapnya senang.
Dalam kesempatan itu Bupati dua periode itu juga berpesan kepada semua masyarakat untuk dijadikan pelajaran bahwa telah bersihnya arak di daerah Semanding dan sekitarnya bukan berarti telah selesai. Sekarang di daerah-daerah seperti lokasi tersebut, adalah pelariannya karena daerah yang aman jauh dari masyarakat.
“Masyarakat semuanya saya minta jeli karena dengan ditutupnya daerah Semanding itu akan berkembang di daerah- daerah lain yang dianggap aman,” imbuhnya
Dalam upaya polres Tuban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tuban Bumi wali,Pemberantasan dan juga pembersihan dari polres Tuban dan jajarannya, miras jenis arak semakin langka. Bupati Tuban juga meminta agar para oenegak hukum menjerat tersangka dengan hukuman setimpal.
“Pada masyarakat kami harapkan bahwa semua jenis kejahatan yang merusak semua berawal dari minuman keras. Jadi saya harapkan masyarakat untuk mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah Tuban ini,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author