Published On: Kam, Nov 28th, 2013

Bundaran Pahlawan, Setahun 4 Kali Dipercantik

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Bundaran yang berada di simpang 4 Jl. Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dipercantik lagi. Dalam kurun waktu setahun ini, sudah 4 kali dipercantik dengan beragam ornamen dan motif.

Bundaran Pahlawan Tuban

BERKALI-KALI : Pekerja sedang mempercantik bundaran Pahlawan

Rabu, (27/11/2013) nampak pekerja sedang melakukan pengecatan. Serta menambah aksoseris pada sekeliling bundaran. Sebelumnya, hanya dicat dengan motif batik gedog. Kali ini, pengecatan sedikit lebih modern, yakni selain batik juga dipercantik dengan cat warna motif bunga.

Selain itu juga dilakukan penambahan air mancur ditengah bundaran, dengan memasang 3 pompa air. Tidak hanya itu, nampak pekerja sedang memberikan rumah ikan pada tengah bundaran. Karena direncanakan akan diberi ornamen baru pada kolamnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Tuban, Choliq Chunaisih saat dikonfirmasi mengatakan perbaikan sering dilakukan untuk perawatan berkala serta perbaikan kecil. “Bukan rusak tapi agar nampak bagus. Kalau jelek kan terlihat bagaimana nanti. Dananya saya kurang detail ya, nanti saya tanyakan dulu, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author




Videos