Published On: Rab, Sep 19th, 2018

Bukti Prestasi, Ketua Koni Tuban Dapat Penghargaan Gubernur Jatim

seputartuban.com, TUBAN – Dunia olahraga di Kabupaten Tuban mulai menunjukkan kualitasnya. Dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari Gubernur Jatim kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Manshyur, Rabu (19/9/2018) di Surabaya dalam acara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXV tahun 2018 Provinsi Jawa Timur.

BUKTI PRESTASI : Gubernur Jatim, Soekarwo saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua KONI Kab. Tuban, Mirza Ali Mansyur

Penghargaan diterima Ketua KONI Kab. Tuban sebagai pembina olahraga berprestasi. Sehingga penghargaan ini juga sebagai bukti nyata adanya peningkatan prestasi olahraga di Bumi Wali.

Penghargaan diberikan langsng oleh Gubernur Jatim, Soekarwo ditengah acara peringatan Haornas. Pada saat bersamaan juga memberikan penghargaan kepada 3  atlet asian game 2018, peraih medali emas 1 atlet paralayang, 2 atlet sepak Takraw, 3 atlet pencak silat  dan 4 atlet difabel.

Selain itu juga di berikan penghargaan kepada 5 pelatih pencak silat asian games 2018, wasit internasional bulu tangkis dan untuk Ketua KONI Kab. Tuban, Mirza Ali Mansyur sebagai pembina olahraga.

Pria dengan panggilan akrabnya Aming itu mengaku pertama kali ini mendapatkan penghargaan dibidang olah raga atas nama pribadinya.  “Tentunya hal yang sangat membanggakan sekali dan tidak pernah menyangka untuk bisa mendapatkan penghargaan seperiti ini dibidang olah raga,” ungkapnya.

JADI MOTIVASI BERSAMA : Penghargaan yang diraih Ketua KONI Kab. Tuban merupakan hasil prestasi bersama sehingga diharapkan jadi motivasi bersama untuk terus maju

Selain itu, pihaknya juga menambahkan prestasi ini adalah prestasi bersama. untuk meraih penghargaan  juga atas kerja keras bersama.  Sehingga dia berharap penghargaan yang diraih itu dapat menjadi motivasi bersama untuk mengabdikan diri dan meraih prestasi lebih tinggi.

“Semoga  semakin bergairah dan semangat berlatih dan melatih. Supaya bisa meraih prestasi demi prestasi terutama di ajang Porprov, regional, nasional maupun internasional.  Intinya kami berharap penghargaan ini adalah penghargaan kita bersama dan semoga bisa memberi semangat kepada kita semua,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author