Published On: Sel, Jul 1st, 2014

Bukti “Perang” Polres Tuban Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Miras

Share This
Tags

TUBAN

BUKTI KERJA : Pimpinan Daerah Kab. Tuban turut serta mengikuti pemusnahan barang bukti Narkoba dan Miras di Halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (1/6/2014)

BUKTI KERJA : Pimpinan Daerah Kab. Tuban turut serta mengikuti pemusnahan barang bukti Narkoba dan Miras di Halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (1/6/2014)

seputartuban.com – Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68, dilaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba dan Miras hasil operasi selama 6 bulan. Di Halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (1/7/2014).

Disaksikan pimpinan daerah Kabupaten Tuban, barang bukti dimusnahkan berupa Sabu seberat 10,07 Gram, Ganja kering seberat 11,37 gram, Arak sebanyak 4.225 liter dan 12.215 butir pil karnopen.

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi seusai acara menjelaskan, pihaknya tetap meningkatkan razia diberbagai tempat yang masih dianggap potensi beredarnya barang haram ini. Barang bukti yang dimusnahkan ini hasil operasi selama Januari hingga Juni 2014.

“Seperti minuman arak ini kan sudah sering kita lakukan razia, tapi kenyataannya masih banyak yang memproduksi dengan cara sembunyi-sembunyi. Begitu juga jenis Karnopen ini juga semakin marak dikonsumsi kalangan remaja,” jelasnya.

Perang terhadap barang haram ini terus ditingkatkan. Apalagi Tuban dengan slogan Bumi Wali, sudah jelas menjadi motivasi bagi Kepolisian untuk turut serta mewujudkanya. “Kerena saat ini bulan Ramadan, tentunya kita dari jajaran Polri akan terus meningkatkan razia. Dalam acara yang sangat bahagia ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas dengan sangat baik.  Pemusnahan barang bukti ini sebagai tanda akan kinerja kita semua,“ ungkap Kapolres. AMIN/HANAFI

Facebook Comments

About the Author