Published On: Rab, Mei 2nd, 2018

Bukti Kualitas Pemerintah Tuban Boyong Penghargaan Sinergitas Kecamatan

seputartuban.com, TUBAN – Pemerintah Kabupaten Tuban membuktikan sistem pemerintahan berjalan dengan baik. Terbukti Kecamatan Bangilan mendapatkan apresiasi Sinergitas Kecamatan. Yang menyingkirkan ratusan kecamatan se Jatim dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Jumat (27/4/2018).

PERTAMA DITERIMA TUBAN : Camat Bangilan, Moch. Maftuchin Reza saat menerima piala dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo

Di halaman Kantor Gubernur Jatim, Camat Bangilan, Moch. Maftuchin Reza menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Sebagai juara harapan II lomba Sinergitas Kecamatan se Jawa Timur. Dengan menyingkirkan 634 kecamatan.

Tahapan lomba ini cukup banyak. Mulai penilaian proposal, presentasi hingga penilaian lapangan. Semua tahapan, bagi kecamatan yang nilainya tidak memenuhi kriteria langsung di coret tidak mengikuti penilaian lanjutan.

Sehingga tidak mudah hingga dapat masuk juara harapan. Karena banyaknya peserta dan ketatnya persaingan. Selain itu sinergitas kinerja pemerintah kecamatan dengan seluruh elemen masyarakat harus terwujud di lapangan. “Semoga ini menjadi motivasi kita bersama. Untuk terus berupaya menjadi lebih baik lagi,” katanya, Selasa (1/5/2018).

Lebih lanjut, Camat yang dikenal bersahaja dan dekat dengan lintas tokoh masyarakat itu menambahkan prestasi yang diraihnya sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakatnya.

“Ini bisa terjadi karena peran serta banyak pihak. Terima kasih atas semua partisipasi seluruh pihak dan masyarakat. Ini wujud kebersamaan kita bersama,” pungkasnya. NAL

Facebook Comments

About the Author