Published On: Rab, Jul 1st, 2015

Bukber Kodim 0811 Kuatkan Tupoksi dan Silaturahmi

TUBAN

BUKBER : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahnyo Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan acara buka bersama di Aula Makodim Tuban, Selaa (30/06/2015).

BUKBER : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahnyo Edy Yunianto saat menyampaikan sambutan acara buka bersama di Aula Makodim Tuban, Selaa (30/06/2015).

seputartuban.com – Melalui buka bersama di Aula Makodim 0811 Tuban, Selasa (30/06/2015) dapat meningkatkan kinerja dan dukungan dari berbagai kalangan. Dalam pelaksanaan tugas TNI AD untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Dihadapan hadiri, Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Karena Kabupaten Tuban dapat mencapai 115 persen produktifitas lahan pertanian.

“Ini berkat kerjasama kita semua. Kami akan terus memaksimalkan peran dan fungsi untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional bersama-sama,” ungkapnya.

Melalui buka bersama (Bukber) itu, silaturrahmi dan koordinasi yang telah terwujud dengan berbagai lintas sektor dapat lebih meningkat. “Ini untuk memupuk silaturrahmi diantara kita, bahu-membahu untuk mewujudkan program pemerintah sangat mempengaruhi keberhasilanya,” imbuhnya.

Dandim berharap hasil panen petani memiliki harga jual menguntungkan, agar mereka tidak mengalami kerugian. Salah satu diantaranya adalah hasil panen padi atau beras diharapkan dapat terserap Bulog Tuban dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tuban, Letkol Purn. Munharto mengaku pihaknya siap membantu pelaksanaan tugas TNI AD. “Semoga tetap terjalin untuk keberhasilan dalam bertugas dan kami siap membantu,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini jajaran Kodim 0811 Tuban, perwakilan instansi Pemkab Tuban, tokoh masyarakat, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri Tni Polri (FKPPI) Tuban dan masyarakat. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author