Published On: Jum, Feb 22nd, 2013

BPBD Dapat Suntikan 2500 Paket Bantuan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

bpbd dibantu SIseputartuban.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, mendapat paket bantuan 2500 paket. Terdiri dari 2000 paket dari PT. Semen Indonesia dan 500 paket bantuan dari Badan Penanggulanagan Bendana Provinsi Jatim.

Untuk 2000 paket bantuan dari Semen Indonesia tersebut tersebut merupakan tindak lanjut dari program bantuan sebanyak 8000 paket bantuan. Sebelumnya paket bantuan baru disalurkan sebesar 6000 paket. Sehingga kekurangan sebanyak 2000 baru disampaikan, Kamis (21/2/2013).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa paket bantuan sudah mulai bertambah. Sehingga pihaknya terus mengoptimalkanya dengan membagikan kepada warga korban banjir. Yakni Desa Klotok sebanyak 100 paket dan Desa Kebomlati 100 paket. Keduanya Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Selain bantuan paket sembako, BPBD Tuban juga mengajukan bantuan dari Polairut, berupa tambahan personil SAR. “Sementara ini banjir sudah sedikit surut, ketinggian banjir sudah turun. Namun bantuan akan tetap diberikan,” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author