Published On: Kam, Jul 11th, 2019

Bojonegoro, Tiga Pengedar Sabu Di Bekuk Polisi

seputartuban.com BOJONEGORO – Kedapatan membawa sabu, tiga pengedar di bekuk Polisi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ari Fadli menunjukan Barang bukti dari tangan pelaku.

Penangkapan yang dilakukan di dua tempat berbeda tersebut, polisi mendapatkan barang bukti sebanyak 73,94 Gram sabu, Dalam kemasan kecil-kecil dan dan satu bungkus besar.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas telah mengamankan pelaku, serta barang bukti lain berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah, dan alat komunikasi berupa Hp serta motor dan alat hisap sabu, milik pelaku.

Berdasarkan dari barang bukti yang di sita, dan pengakuan pelaku, saat ini polisi telah menetapkan ketiganya sebagai tersangka, antara lain berinisial Af (27), Mra (19) dan Aba (28) warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, sesaat setelah dilakukan pemeriksaan.

Para tersangka saat Rilis kamis Siang (11/07/2019)

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadli, saat Rilis yang digelar kamis siang tadi (11/07/2019) “Ketiga pelaku sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dikenakan pasal 114 (1) dan pasal 112 (1) Jo pasal 127 UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman 12 tahun penjara,” imbuhnya.

Sementara itu, satu diantara ketiga pelaku dengan inisial (Af), mengaku sudah lima kali melakukan transaksi di wilayah hukum Kabupaten Bojonegoro, Dan menjual barang tersebut sebesar Rp 1200.000 per gramnya.

Meski demikian, petugas enggan mengungkapkan siapa penikmat barang harambtersebut, Menurur AKBP Ary fadli masih dilakukan pengembangan

selain itu, terkait denganbtersebut Satreskoba Polres Bojonegoro terus melakukan pengembangan guna mengetaui semua jaringan, berdasarkan dari pengakuan pelaku,” Ucap Kapolres (TON/RUB)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>



Berita Terkini

Videos