Published On: Sel, Mei 1st, 2012

Bogem Teman Saat Ingatkan Teman Curi Uang Kotak Amal

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

BANCAR

seputartuban.com – Seorang pemuda bernama Muhadiyono (20) warga Desa Terjan, Kecamatan Kragan, Rembang, kepergok mencuri uang kotak amal  di salah satu rumah makan Kec. Bancar, senin (30/04/2012) sekitar pukul 04.05 pagi.

Saat melancarkan aksinya pelaku memotong kunci kotak amal tersebut lalu mengambil uang yang ada didalamnya. Nahasnya kejadian tersebut diketahui oleh temannya sesama pelayan Rumah Makan bernama Khoiruddin (20), warga Desa Banoan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Pelaku yang hendak kabur dengan membawa uang curiannya tersebut, ditegur oleh Khoirudin. Selanjutnya teman sesama pekerja di Rumah Makan itu mencoba untuk menyadarkan pelaku supaya mengembalikan uang curian itu.

Pelaku yang sebelumnya sudah dalam keadaan mabuk, tak kuasa menahan emosinya karena merasa tersinggung saat di nasehati temannya.

Pelaku yang sudah gelap mata akhirnya langsung memukuli Khoirudin hingga jatuh tersungkur. Korban menderita luka lebam di mata kanannya, dan dari hidungnya juga sempat keluar darah.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, selasa (01/04/2012), Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan bahwa saat itu pelaku yang biasa mengatur parkir dan juga pelayan di Rumah Makan tersebut, dalam keadaan mabuk.

Sehingga saat kepergok langsung memukuli temannya sendiri sesama pelayan di Rumah Makan tersebut. Pelaku langsung digelandang ke Polsek Bancar, setelah kejadian itu dilaporkan oleh pemilik Rumah Makan bernama Joko Utomo.

“Korban seketika langsung dilarikan ke puskesmas bancar untuk perawatan pada luka memarnya, sementara pelaku langsung kami amankan,” tuturnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. yoyo berkata:

    shrusnya tidak prlu mmukul tmnya

Videos