Published On: Kam, Mar 22nd, 2012

Bobol Rumah Dokter, Toyota Harier Amblas

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com-Tindak pidana pencurian dengan pemberatan kembali terjadi, kali ini kawanan pencuri membobol rumah Dokter Husain Habibie yang ada di Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Kota , Tuban pada selasa (20/03/2012) kemarin.

Kawanan perampok berhasil masuk rumah korban lewat dengan melompati pagar samping dan mencongkel jendela ruang keluarga disamping rumah korban, dengan leluasa pelaku mengambil kunci yang menempel di pintu ruang keluarga.

Lalu masuk ke kamar korban dan mengambil kontak mobil Toyota Harier beserta STNKnya, uang tunai sebesar Rp. 500.000, 1 buah Handphone Black Berry Type Onix, dan 1 Unit Mobil Toyota Harier warna silver nopol L-800-BA yang diparkir di dalam garansi.

Dari hasil perampokan ini korban mengalami kerugian sebesar Rp. 402.000.000, kasus ini masih dalam penyelidikan aparat Polres Tuban untuk diidentivikasi dari olah TKP di rumah korban.

“kami masih mengejar pelaku perampokan tersebut dan masih melakukan penyelidikan,” tutur Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. joko berkata:

    hati hatin pak dokter,,,