Published On: Sel, Nov 26th, 2013

Bisnis Penyewaan VCD dan DVD Menggiurkan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuba.com – Maraknya Video Compac Disc (VCD) dan Digital Versaltile Disc (DVD) bajakan tidak membuat tempat penyewaan film sepi dari konsumen. Karena bagi penggemar film, keping DVD dan VCD original masih menjadi buruan utamanya untuk menikmati film kesukaanya.

Rental VCD Tuban

LARIS : Rental VCD dan DVD nampaknya masih menjadi pilihan konsumen

Salah satu rental VCD dan DVD dijalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban ini masih dibanjiri pelangganya. Mereka tetap memilih original dikarenakan beberapa faktor.

Menurut salah satu penjaga rental, Lika (24),  Sabtu (21/11/2013) mengatakan minat konsumen masih cukup besar. Karena dengan film original memiliki kwalitas gambar lebih baik. Terutama mereka yang fanatik film asli. Karena takut pakai bajakan bisa merusak playernya,” jelasnya.

Untuk memanjakan pelangganya, rental ini menyediakan beragam CD film. Mulai konsumsi anak-anak seperti film kartun, maupun pahlawan superhero.  Selain itu juga film terbaru serta box office. Dengan harga sewa mulai Rp. 4 ribu per-hari hingga Rp. 15 ribu per-minggu, sesuai ketentuan atau menjadi meber terlebih dahulu.

“kalau mau jadi member cukup bayar Rp. 5 ribu, bisa mendapatkan harga (sewa) sedikit murah. Jika belum member harus meninggalkan kartu identitas,” tuturnya.

Wanita asal Bojonegoro ini juga mengaku untuk menarik minat konsumen, diberi diskon setiap menyewa 4 CD gratis 1 CD. Melalui segala upaya pemasaran maupun pelayanan prima, rental ini dalam sebulan mampu mendapatkan omzet per-bulan Rp. 2 juta hingga Rp. 4 juta. “meski tidak sebagus dulu omzetnya sebulan bisa dapat Rp. 6 juta juga. Meski sekarang banyak CD bajakan juga,” pungkasnya. (jib)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author



Berita Terkini

Videos