Published On: Jum, Jul 15th, 2016

Bisnis Menguntungkan, Fashion Remaja Pria Makin Dinamis

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Tidak hanya fashion wanita saja yang berkembang mengikuti minat konsumenya. Namun saat ini fashion pria juga berkembang begitu pesat. Khususnya anak muda juga memperhatikan penampilan mereka. Untuk tampil trendi untuk aktifitas sehari-hari atau bergaul.

MAKIN DIMINATI : Penjual baju anak muda tetap laris pada hari biasa

MAKIN DIMINATI : Penjual baju anak muda tetap laris pada hari biasa

Penjual pakaian anak muda, Gustomi, mengatakan dengan perkembangan bisnis online shop yang sangat pesat, menjadi penyebab tumbuh pesatnya trend pakaian pria khususnya untuk kalangan muda. “Selain berdagang di pinggir jalan saya juga buka lapak di online shop,” katanya, kamis (13/7/2016).

Dia menjelaskan, pakaian pria yang lagi tren dikalangan muda saat ini diantaranya kemeja batik dengan gaya kasual. “Saat hari raya kemarin banyak anak anak membeli kemeja batik kasual. Selain bisa dipakai acara formal juga nyaman untuk berpetualang, jadi sangat pas untuk acara halal bihalal,” jelasnya.

Selain itu kaos distro ala Bandung juga lagi naik daun. Menurutnya, kaos distro tetap menjadi salah satu pilihan terfavorit kawula muda. “Kaos distro Bandung punya desain gambar yang pas untuk bergaul. Serta harganya yang bisa dibilang terjangkau. Cukup Rp. 40 ribu sudah bisa bergaya,” lanjut Gustomi.

Untuk pakaian bawah, celana Chino sangat laris akhir akhir ini dan menjadi tren remaja pria. Celana Chino dikenal sebagai celana berbentuk seperti jeans namun berbahan semi formal atau full sintetis.

“Celana ini memiliki bahan yang lembut. Menjadi tren dikarenakan celana chino digunakan oleh artis artis K Pop. Sehingga banyak sekali yang ingin menggunakan celana yang satu ini,” masih kata pedagang muda di kawasan pantai boom Tuban tersebut.

Dengan berkembang pesatnya trend fashion kawula muda, bisnis fashion anak muda bisa menjadi pilihan berbisnis yang cukup menjanjikan. Dia mengaku, dengan bisnis kecil kecilan saja, perbulannya dia bisa mendapatkan omset hingga Rp. 25 juta. “Walaupun saat ini banyak yang membuka distro,” pungkasnya. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author