Published On: Jum, Okt 11th, 2013

Bhayangkari Polres Tuban Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Opick

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Pengurus Bhayangkari Polres Tuban, Kamis (10/10/2013) malam menggelar dzikir dan do’a bersama dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke-61, dihalaman belakang Mapolres Tuban. Dalam kesempatan ini seluruh jajaran Polres Tuban bersama Bhayangkari, TNI juga dihibur artis nasional pelantun lagu religi, Opick.

Polres Tuban datangkan Opic

MERIAH : Opick melantunkan 10 lagu dalam dzikir dan do’a bersama dalam rangka HKGB ke-61 di halaman belakang Mapolres Tuban

Kegiatan ini diawali dengan dzikir dan do’a bersama yang dipimpin oleh Habib Alwi As-segaf dari Tuban. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Aunur Rofiq Lil Firdaus, pria kelahiran Jember 16 Maret 1974 atau dikenal Opick.

Dalam kesempatan ini, pelantun lagu religi yang pernah meraih dobel platinum penjualan 1 juta keping album Istighfar ini selain bernyanyi 10 lagu juga menyampaikan cerita hikmah. Diantaranya tentang hal yang dianggap musibah oleh manusia, bisa saja hal itu merupakan sebuah pertolongan dari Allah SWT.

Selain itu juga mengajak para hadiri untuk selalu berdakwah. Karena untuk menyampaikan wahyu Allah tidak harus menunggu jadi ustadz terlebih dahulu. Opick menyebutkan seorang ibu bisa memberikan pengertian yang baik kepada anaknya.

dzikir dan doa bersama Polres Tuban

Suasana dzikir dan do’a bersama dalam rangka HKGB ke-61 dihalaman belakang Mapolres Tuban

Hal lain yang penting adalah agar umat islam selalu gemar sholawat dan mencintai Rasulullah SAW. “ada satu nasehat yang saya terima dari ulama’. Semua manusia akan dibangkitkan bersama orang yang dicintainya di dunia,” katanya.

Dalam kesempatan ini, penyanyi pop releigus yang mulai tenar sejak 2005 ini juga mengajak hadirin untuk bersedekah kepada anak yatim. Dan berhasil dukumpulkan Rp. 20 juta yang akan disalurkan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Tuban.

Hadir dalam kesempatan ini sejumlah pimpinan daerah Kabupaten Tuban. Diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Tuban dan Dandim 0811 Tuban. (min)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos