Published On: Jum, Sep 21st, 2012

Bersenggolan, Pengendara Berboncengan Meninggal Dunia

Share This
Tags

Penulis : hanafi

WIDANG

seputartuban.com – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan 2 korban jiwa, terjadi di Jalur pantura, Kamis (20/09/2012). Tepatnya di jalan Tuban – Widang, Desa Minohrejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Kejadian nahas tersebut bermula saat sepeda motor Nopol S 2385 HY yang dikendarai oleh Wardoyo (32) hendak menyeberang dari arah utara menuju arah selatan. Dan bersenggolan dengan sepeda motor Nopol S 2836 ER yang dikendarai Zaenal Abidin (24) warga Desa Gesikharjo, Kecamatan palang, Kabupaten Tuban, yang berbonceengan dengan Sugiyono (29) warga setempat. Dengan kondisi melaju kencang dari arah barat menuju arah timur.

Karena benturan keras, mengakibatkan kendaraan Zaenal oleng dan terpelanting ke kanan. Dan membentur Truk nopol AG 9131  UV yang melaju dari arah timur menuju arah barat.  Yang dikemudikan Wandoko (38) warga Tulung agung. Dari kejadian tersebut mengakibatkan Zainal dan Sugiyono meninggal dunia di tempat kejadian, dengan menderita luka parah bagian kepalanya.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (21/09/2012) menjelaskan bahwa, kejadian kecelakaan tersebut disebabkan karena kurangnya waspada pengendara yang menyeberang. “Agar lebih hati- hati dan waspada saat menyebarang, apalagi keadaan jalan belokan, ” himbaunya.

Facebook Comments

About the Author