Published On: Sel, Nov 12th, 2019

Beri Kado Hari Jadi Tuban Ke-726, Fredy Putra Bupati Daftar Gerindra

seputartuban.com, TUBAN – Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tuban ke-726, Senin (12/11/2019), Fredy Ardliansah mendatangi kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tuban. Untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tuban periode 2020-2025. Diiring dengan pendukungnya yang disebut tim relawan Nikung dan Jangan Coba-coba.

DAFTAR KETIGA : Fredy Ardliansah saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Tri Astuti.

Dipilihnya hari jadi Tuban mendaftar di Gerindra, putra mahkota Bupati Tuban dua periode, Fathul Huda itu memiliki tujuan khusus. Yakni ingin membuat sejarah dalam hidupnya. “Disaat hari ulang taun Tuban, saya ingin mencatat sejarah kehidupan dengan mendaftarkan diri jadi bakal calon bupati,” katanya.

Pendaftaran bakal calon bupati ini sudah kesekian kalinya setelah ke Partai PDI Perjuangan dan Partai NasDem beberapa waktu lalu. Namun dia tidak menjelaskan detail sudah ke partai mana saja. “Yang ke-3, yang di datangi wartawan,” katanya sambil senyum.

Mendaftarnya ke Partai Gerindra karena ia ingin membangun koalisi yang kuat dalam pesta demokrasi tahun mendatang. “Ingin merangkul semua partai,biar bisa lolos dalam pendaftaran di kpu di bulan april besok,” imbuhnya.

SUDAH SIAP TIM : Fredy daftar didampingi tim nikung dan jangan coba-coba

Kesiapan dan keseriusan pencalonannya menjadi bakal calon Bupati Tuban sudah dilakukannya. Terkhusus memperbaiki internal atau sisi dalam dirinya agar menjadi lebih baik. “Selalu berusaha untuk bisa mengalahkan diri sendiri. Dengan maksud biar bisa lebih dewasa dalam menanggapi semua dinamika yang ada,” tegasnya.

Dia menawarkan kepada Gerindra konsep pengelolaan pemerintahan yang berkelanjutan. “Dengan pemerentahaan yang berkelanjutan. Kita tuntaskan program yang belum kelar di pemerintahan sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Tri Astuti mengatakan semua bakal calon yang mendaftar ke Gerindra diterima dengan baik. Karena semuanya memiliki peluang yang sama. “Semua dalam rangka ikhtiar untuk mendapatkan rekom (rekomendasi). Jadi semua punya peluang yang sama,” jelasnya.

Dari 12 orang yang mengambil formulir, hingga Rabu (12/11/2019) baru 15 orang yang mengembalikannya. Yakni Setiadjit, Warih, Adi Widodo, Fredy Ardliansyah dan Eko Wahyudi. Pendaftaran masih dibuka sampai Jumat (15/11/2019). Kemudian beberapa hari berikutnya seluruh pendaftar akan diundang berdialog beradu visi dan misi. ‘Sampai penutupan tanggal 15 (15/11/2019) selanjutnya tanggal 17 (17/11/2019) masing-maaing calon yang lolos administrasi akan adu gagasan. Untuk kami ajukan pada rakercabsus sebagai rekomendasi nama-nama calon untuk kami sampaikan kepada DPD,” pungkasnya. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos