Published On: Jum, Mar 18th, 2016

Berbagi Berkah SPP Eks PNPM Widang

WIDANG

BERBAGI : Camat Widang, Sutrisno saat memberikan bantuan sembako kepada warga miskin

BERBAGI : Camat Widang, Sutrisno saat memberikan bantuan sembako kepada warga miskin

seputartuban.com – Dana simpan pinjam (SPP) bergulir eks program PNPM Mandiri di Kecamatan Widang terus berkembang. Bahkan karena surplus, dapat dialokasikan untuk memberikan bantuan kepada anggota yang kurang mampu.

Sebanyak 750 paket sembako diberikan kepada anggota simpan pinjam dan warga kurang mampu di 16 desa. Kegiatan pembagian diawali Senin, (14/3/2016) diberikan warga di Desa Compreng, Desa Mrutuk, Desa Mlangi, Desa Kujung, Desa Sumberjo, dan Desa Minohorejo.

Pembagian paket sembako diikuti pengurus Eks PNPM Mandiri 2016, BKAD dan Forpimka Widang. “Ini wujud nyata bahwa SPP kita terus berkembang, terima kasih kepada masyarakat dan pengurus. Dengan berbagi seperti ini dapat meningkatkan kepedulian sesama,” kata Camat Widang, Sutrisno.

Sedangkan 10 desa lainya diserahkan pada, Selasa (15/3/2016). Dana sosial itu dari hasil usaha pengembangan dana bergulir yang hingga Pebruari 2016 sebanyak Rp. 17.209.000.000.

 “Ini diambilkan dari dana sosial SPP UPK Kec. Widang dari sisa hasil usaha tahun 2015. Semoga terus berkembang dan terus bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author