Published On: Ming, Sep 11th, 2016

Berawal Dari KKN Jalin Hubungan Terlarang, Dosen dan Kades Digrebek di Hotel

TUBAN

seputartuban.com – LPS (29) nampaknya tidak mengetahui jika dia dibuntuti suaminya. Saat sekamar dengan MJ, salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Widang, dosen di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Tuban itu digrebek Polisi. Sang Kades dan istri Polisi itu tertangkap basah disebuah kamar hotel dalam kondisi setengah telanjang.

KEPERGOK : Pasangan kasmaran Dosen dan Kades saat digrebek

KEPERGOK : Pasangan kasmaran Dosen dan Kades saat digrebek

Nampaknya saat digrebek pasangan yang diduga kuat sedang menjalin hubungan terlarang itu sedang memadu kasih. Karena saat petugas masuk kamar hotel di kawasan manunggal seletan itu, pasangan itu dalam kondisi tubuhnya tidak berpakaian lengkap. Bahkan nampak BH sang dosen tidak dipakai dan tergeletak di meja kamar hotel.

“Sekitar pukul 02:00 WIB tadi, menindak lanjuti laporan masyarakat anggota Reskrim melakukan penggrebekan dua oknum yang diduga sebagai pasangan selingkuh di salah satu hotel di Kabupaten Tuban,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, Sabtu (10/9/2016) pagi.

Usai digrebek, pasangan itu digelandang ke Mapolres Tuban untuk menjalani pemeriksaan di Unit 1 Sat Reskrim Polres Tuban. Karena pasangan itu dilaporkan oleh suami LPS. Keduanya menjalani rangkaian pemeriksaan atau penyidikan, serta menjalan tes urine untuk mencari bukti apakah mereka memakai Narkoba atau tidak. “Masih dilakukan pemeriksaan petugas, sabar ya. Nanti kami kabari hasilnya,” lanjutnya.

Masih menurut elis, dari data yang diterimanya diketahui sang suami sudah lama menaruh curiga atas perilaku istrinya. Kecurigaan tersebut semakin kuat ketika sang istri meminta izin untuk menginap di Tuban dengan beralasan ada jam mengajar pagi harinya. Namun sang suami tidak percaya begitu saja. usai sang istri meninggalkan rumah, dengan diam-diam sang suami membuntutinya dari jarak jauh.

Hingga mengetahui istrinya masuk hotel disalah satu wilayah manungga selatan, kemudian berjumpa dengan laki-laki yang bukan keluarganya masuk ke kamar nomor 60. Usai mengetahui dan memastikan bahwa istrinya benar-benar sekamar kamar dengan pria itu, ia kemudian segera melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polres Tuban.

Informasi yang diterima seputartuban.com, wanita itu belum lama menjadi dosen. Dia kenal dengan Kades tersebut saat menjadi Dosen Pembimbing Lapangan tempat mahasiswa malaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Nampaknya pertemuan dan komunikasi itu berubah menjadi jalinan asmara yang terus berlanjut, hingga akhirnya terkuak dan digrebek Polisi. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author