Published On: Ming, Apr 29th, 2012

Bentuk Penghargaan, PT Semen Gresik Undang Konsumen Dan Distributornya

Share This
Tags

Penulis Hanafi

TUBAN

Acara penghargaan kepada distributor

seputartuban.com – Dalam acara  temu Konsumen dan Distributor  yang diadakan oleh PT Semen Gresik di gedung Graha Sandiya Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, Distributor dan Konsumen untuk selalu tetap setia menggunakan produk hasil PT Semen Gresik,  Sabtu (28/04/2012) malam.

Dalam acara malam tersebut juga disampaikan beberapa Konsumen dan Distributor terbaik dari sekian konmsumen dan distributor PT Semen Gresik. Salah satunya dalah distributor Alam Sejahtera dari Kabupaten Bojonegoro milik Susanto Fadli, mendapatkan penghargaan sebagai Best Distributor.

Malam acara yang bertemakan “Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi Membangun Negeri Tiada Henti” yang juga sebagai selogan PT Semen Gresik tersebut langsung dihadiri para punggawa perusahaan BUMN ini, diantaranya adalah Kepala Departemen Penjualan PT Semen Gersik, I Ketut  Arsha Putra,  Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran, Bambang Djoko S.

Acara yang dimeriahkan oleh dancer dan pasangan penyanyi ternama yakni kondang dan Asyanty serta gemerlap lampu yang menyilaukan membuat acara semakin meriah dan terlihat elegan. Dalam kesempatan ini juga disampaikan kisah sejarah berdirinya PT Semen Gresik,.

Dalam kesempatan ini juga ungkap beberapa program dari PT Semen Gresik yang disampaikan oleh I Ketut  Arsya Putra, bahwa tiap tahunnya Semen Gresik mampu menghasilakn produksi semen sebanyak 12 juta ton. Sedangkan pertahunnya permintaan konsumen naik hingga 18 persen, sehingga PT Semen Gresik berniat membangun pabrik Semen Gresik  Tuban IV untuk memenuhi kebutuhan semen nasional, atau agar pembangunan nasional tidak terkendala.

“saya berterimakasih kepada pelanggan setia Semen Gresik, sehingga kami sampai sekarang masih bisa eksis dan selalu ikut serta dalam pembangunan negeri ini,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author