Published On: Sab, Jul 7th, 2012

Beli Selimut, Motor Amblas Digasak Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

seputartuban.com – Sepeda motor nopol S 4786 EI milik Kastinah (27) warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, amblas digasak maling di depan pertokoan Pasar Samudra, Kecamatan Jenu, Kamis (05/07/2012), 18.00 WIB.

Korban saat kejadian berniat membeli selimut di pertokoan pasar tersebut, dan awalnya tidak mengira kalau sepeda motor Honda merk Vario tersebut akan dicuri maling. Kejadian berawal saat korban memarkir sepeda motornya di depan pertokoan Pasar Samudra, Kecamatan Jenu.

Lalu korban bersama adiknya masuk ke toko itu dengan maksud untuk membeli selimut. Sesampainya di toko dan korban masuk, berselang 5 menit kemudian, saat korban keluar toko ternyata motornya sudah raib.

Mengetahui sepeda motor warna silvernya hilang, korban sempat meminta tolong dengan bertanya pada warga yang berada di depan toko, namun hasilnya nihil. Korban akhirnya melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya tersebut ke Mapolsek Jenu.

Kapolsek Jenu, AKP Murni Khamariah, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (06/07/2012), menjelaskan bahwa, sepeda motor korban telah hilang dicuri, namun kasus ini masih dalam penyelidikan, karena pelaku masih dalam pengejaran. “Korban ditaksir mengalami kerugian Rp.9.000.000,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author